Ngesex Dengan Intan Mahasiswi Hot

mahasiswi bugil
Ngesex Dengan Intan Mahasiswi Hot-cerita sex kali berasal dari seorang teman lama sebut saja namanya rijal! berikut cerita sex dari beliau! Aku adalah seorang manajer di sebuah perusahaan swasta di Jakarta.Walaupun aku sudah lama bekerja tetapi aku masih melajang. cerita sex ini diawali saat aku bertemu seorang mahasiswi yang sedang magang di kantorku.Mahasiswi tersebut bernama intan.Aku tidak begitu tahu kuliah apa yang ia ambil, tetapi ia bekerja sebagai sekretaris di kantorku tersebut!



intan merupakan gadis yang sangat manis,berkulit putih layaknya wanita keturunan Chinese,memiliki tubuh langsing bak gitar,rambutnya berwarna hitam kecoklatan dgn panjang sebahu,dan raut wajahnya mirip-mirip Dian Sastrowardoyo.Penampilan intan sangat menarik perhatian pria2 di kantorku,krn dia berpenampilan layaknya mahasiswi di kampus.Ini menjadi angin segar tersendiri untuk kami para pria hidung belang!

Suatu hari intan datang ke ruanganku untuk meminta tanda tanganku.Aku terkejut melihat penampilannya yang sexy sekali.Ia mengenakan kaos hitam lengan pendek yg sangat ketat,rok mini berbahan jeans yg di atas lutut,dan sepasang sandal hak tinggi utk wanita.Aku bisa melihat bentuk payudaranya yg membusung dr balik kaos ketat itu dgn jelas dan juga pahanya yg putih mulus itu bisa kupandangi sepuasku.

intan masuk ke ruanganku dan menyerahkan beberapa dokumen utk kutandatangani.Saat ia berada di dekatku,sepintas tercium harum semerbak dari tubuhnya yang sedikit2 mulai merangsang kontolku.Kulihat intan agak tegang,jadi kupersilakan ia duduk di depan mejaku.Sambil pura2 baca dokumen,aku mulai sedikit2 bicara dengannya,basa basi layaknya atasan dan bawahan,sambil saling berkenalan.”Kamu kok sering bgt pakai baju itu sih??”,tanyaku pada intan.intan jadi tersipu malu mendengar pertanyaanku seraya menjawab,”Habisnya kata temen2 aku keliatan cantik kayak model klo aku pakai baju ini.Memangnya kenapa pak??”.”Ngga apa2 kok,saya juga suka ngeliat kamu berpakaian seperti ini,betul2 cantik kayak model.”,ujarku padanya.”Bapak bisa aja ah,”,tukas intan sambil tersipu malu.

Kuberanikan diri bertanya lebih jauh padanya,”intan,kamu udah punya pacar belum??”.”Sudah,pak.”,jawab intan.Aku agak kecewa mendengarnya,tp aku terus berusaha memancingya untuk bicara ttg seks.”Beruntung sekali orang yg jadi cowo kamu,dia pasti bahagia sekali bisa berhubungan seks dengan cewe sesexy kamu.”,ujarku sambil bercanda.intan tiba2 terlihat sedih,ternyata dia belum pernah sekalipun berhubungan seks dgn pacarnya dan hal itu membuatnya malu di hadapan teman2nya di kampus yg sudah pernah berhubungan seks dgn pacar masing2 dan pacar intan juga orangnya sangat alim shg sulit diajak ngesex.Aku hanya menggangguk saja mendengar penuturannya.Terlihat hasrat intan utk merasakan nikmat duniawi,tetapi pengetahuannya ttg sex juga masih tergolong dangkal.

“Pak,temen2 saya bilang sex itu nikmat.Bener ga sih??”,tanya intan padaku.Aku sempet terkejut mendengar pertanyaannya,lalu kujawab,”Bener,temen2 kamu itu bener.Sex itu mang nikmat kok,temen2 saya juga bilang begitu.Saya sendiri juga blom pernah nyoba sih”.intan terlihat makin sedih,menyadari ketidakmampuan dirinya dalam berhubungan seks.Kuhibur ia sejenak,sambil kuajak bercanda dan berkata,”Gimana klo kamu coba ML sama saya skrng disini,nanti saya ajarin teknik2nya deh biar cowo kamu bisa tunduk ama kamu di atas ranjang,bahkan bisa aja cowo kamu yang ketagihan nanti” .

intan terlihat gelisah,”Gimana nanti klo ketauan/diintip orang2 sini,pak??”,tanyanya padaku.”Tenang,kita seks kilat aja,sekitar 10-15 menitan.”,ujarku.intan pun menerima tawaranku,dan akupun bersorak kegirangan dalam hati.”Kesempatan bagus nih.”,ujarku dalam hati.Kebetulan setiap ruang untuk direktur dan manajer di kantorku ada toilet pribadi yang terpisah dgn toilet umum.Kutuntun intan masuk ke dalan toilet pribadi dalam ruanganku,dgn maksud agar suara kami tak terdengar ke luar.

Aku segera mengunci pintu toilet dari dalam,seraya mulai memeluk intan.Lalu aku duduk di atas kloset dan kusuruh intan duduk di atas pangkuanku,dgn posisi payudaranya menghadap wajahku.Sejenak kunikmati harum tubuhnya,sambil menjamah2 kaos ketatnya yg hitam legam itu.Lalu aku menyibakkan rok mininya yg terbuat dr jeans itu,shg terlihatlah paha putih mulus dan cd intan yang berwarna hitam.krn ini seks kilat,maka aku hanya memelorotkan cd intan sedikit,lalu kuselipkan kontolku pada cd intan,menuju memeknya yang masih berbulu jarang itu.

Tanpa kesulitan,aku berhasil mencapai ‘target’,kontolku sudah menancap pd memek intan.kedua tanganku memegang pinggul intan dan menggerakkannya ke atas-bawah.nikmat sekali rasanya,dan raut wajah intan menunjukkan bahwa ia sangat menikmati perhelatan ini,pdhal ini pertama kali untuknya.desahan2 intan menjadi makin tak terkendali,pertanda dirinya sudah tenggelam dalam nikmat duniawi.sekali2 ia menjambak rambutku dan menekan kepalaku shg wajahku menempel di atas payudaranya,sambil kujilati dan kuhisap payudara yg tertutup kaos ketat itu.kulumat bibir intan dengan maksud utk meredam suara desahannya.sengaja kulepaskan kedua tanganku dari pinggulnya,dan pinggul intan sudah bergerak naik turun dgn sendirinya.lama kelamaan pinggul intan bergerak tak beraturan!mantabs banget pokoknya

Kuselipkan kedua tanganku ke dalam kaos ketat intan,melewati BHnya,dan akhirnya memegang payudaranya tanpa dilapisi apapun.sejuk rasanya sewaktu kupegang payudaranya,sepertinya ia kedinginan dari tadi sewaktu kuajak ngobrol.tak lupa tanganku menjamah bagian2 tubuh intan yg lain seperti pantat,paha,kaki,dll.kuangkat kaki kiri intan dgn tanganku sekitar 60 drajat,lalu kujilati pahanya yg mulus.kadang aku kembali melumat bibirnya bila ia mulai mendesah tak karuan.kontolku sudah becek sekali krn terus berada dlm memek intan yg basah itu.

tak terasa 15 menitpun sudah berlalu.kami belum sempat orgasme,tetapi paling tidak bisa merasakan nikmat duniawi dlm sekejap mata.kusadarkan intan yang sudah larut dlm nikmat duniawi itu.intan yg tersadar jd tersipu malu krn sadar dirinya sudah seperti wanita murahan saja.kucoba mancabut kontolku yg dijepit memek intan dr tadi,awalnya sulit krn godaan utk terus lanjut,tetapi akhirnya bisa setelah berhasil melemaskan kontolku.intan buru2 mengencangkan celana dalamnya dan aku merapikan celana panjangku,lalu kubantu mengeringkan kaos ketat intan yg basah krn ludahku tadi.untung saja ludahku yg menempel pada paha intan sudah kering.

aku pun keluar lebih dulu dr toilet utk mengecek keadaan di luar ruang kantorku.kebetulan banyak karyawan sedang makan siang,jd keadaan relatif aman.”Kapan2 kita lanjutin lagi deh yg tadi,tp di luar kantor.Gimana,seks itu nikmat kan??”,ujarku pada intan.intan hanya mengangguk sambil tersenyum malu.Lalu intan pun segera keluar dr ruanganku dan kembali ke meja kerjanya.sejak kejadian ini,aku dan intan sering curi2 kesempatan di kantor untuk melakukan seks diluar maupun di dalam kantor sunguh nikmat banget bisa ngeseks bareng anak magang ini!sekian cerita sex di Toilet dengan anak magang

Comments :

9 comments to “Ngesex Dengan Intan Mahasiswi Hot”
Han's said...
on 

Produk ini untuk memper panjang dan memperbesar alat vital pria.
Sejak terciptanya "COBRA OIL SUPER" hingga sekarang banyak orang di dunia yg mengagumi keampuhanya terbukti dalam surfe yang di lakukan ikatan pengusaha di dunia DFTW yang berkantor di nevada amerika pada tahun 2008 cobra oil super menduduki rangking pertama mengalahkan obat-obat yang lain.


cara penggunaan
usapkan atau oleskan "COBRA OIL SUPER" secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis secara berlanjut selama 5-10menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

Harga 150.000

TERSEDIA JUGA PRODUCT - PRODUCT BERKWALITAS INTERNATIONAL:

-- KECANTIKAN-KESEHATAN --

* Pelangsing Tubuh
* Peninggi Badan
* Penumbuh Rambut
* Penggemuk Badan
* Pembesar Pantat
* Perontok Bulu
* Obat Mata
* Perapet Vaggina
* Cream Penghilang Bekas Luka
* Cream Dan Vacum Pembesar Payu Dara
* Pemutih Wajah Dan Badan.


-- ALAT BANTU PASUTRI PRIA & WANITA --

* Boneka FULL BODY electric...Rp.1.000.000,-
* vaggina getar + goyang + suara rintih...Rp.450.000,-
* vaggina MUNGIL GETAR....Rp.300.000,-
* pennis MUTIARA MAJU MUNDUR ELEKTRIK....Rp.400.000,-
* pennis IKAT PINGGANG ELECTRIK ( bisa diikat dipinggang)....Rp.450.000
* pennis GETAR GOYANG....Rp.375.000
* pennis MANUAL (tekuk) silicon....Rp.250.000
* Aneka Ring Silikon Manual Electric..Rp.150.000/ isi 6ring
* Aneka Kondom unik Silikon Manual Electric..Rp..150.000
* Alat Penggeli vaggina Electric...Rp..150.000

-- OBAT KUAT VITALITAS --

* PILL BIRU USA 100mg...Rp.70.000/biji atau..Rp.900.000/botol isi30 biji
* Maximu Power Full..Rp.170.000/ 6tablet
* Levitra germany...Rp.150.000/ 4tablet
* Cialis england 50mg..Rp.200.000/ 10pil .
* Procomil Spray Tahan Lama..Rp.170.000/15ml
* Obat Pembesar alat vial...Rp.150.000
* Alat Vakum Pembesar alat vital...Rp.350.000

Semua Produk yang Kami tawarkan Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kwalitas Dan Mutu.

Pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN sesuai dengan KESEPAKATAN.

Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami. DI JAMIN PASTI…

PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS untuk pulau jawa**)

$$$$$ Info lengkap silahkan kunjungi website kami $$$$$


www.productgrosir.blogspot.com
www.obat-top99.blogspot.com


CARA PEMESANAN CEPAT VIA SMS
(Termudah dan tercepat prosesnya - Hari Sabtu, Minggu dan malam hari tetap dilayani)

1) Kirim SMS ke No 082133755799 / 08994649299 (online 24 jam)
yang isinya: Nama Produk yang di pesan, nama dan alamat pengiriman, serta cara pembayaran yang di inginkan, BCA ,BNI,MANDIRI atau BRI.

Contoh (format SMS bebas, tidak perlu takut salah):
cobra oil, Hendra, Jl.asia afrika No.XXX , bandung. Bayar Via BCA 150.xxx.

* BCA 40904-02-884
* BNI 0237-5445-55
* MANDIRI 90000-02004-811
* BRI 3006-01-016364-532

2) Setelah sejumlah uang masuk ke rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah kami terima dan pesanan akan segera kami kirim via jasa pengiriman paket.

Catatan:
Kami menjamin kwalitas product kami, dan kami akan mengembalikan 100% uang anda jika pesanan tidak sampai di alamat tujuan.


Kami Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

” JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL ”
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

ALDI said...
on 

ANEKA PEMBESAR PENIS

PIN BB:2A06A599.
call//087738566300
call//081214642220

☞VIMAX PILL.
☞VAKUM POMPA PENIS.
☞MINYAK LINTAH SUMATRA.
☞COBRA OIL.
☞BLACK MAMBA.
☞ARABIAN OIL.
☞MINYAK BULUS.

http://pelangsingyogyakarta.blogspot.com/2012/10/vimaxpembesar-penis-slemanpembesar.html?m=0

ALDI said...
on 

ALAT BANTU PASUTRI

PIN BB:2A06A599.
call//087738566300
call//081214642220

☞VAGINA GOYANG SUARA.
☞VAGINA GETAR.
☞VAGINA SENTER.
☞BONEKA FULL BODY.
☞PENIS MAJU MUNDUR.
☞PENIS GETAR PUTAR.
☞PENIS IKAT PINGGANG.
☞PENIS TEKUK MANUAL.
☞PENIS TEMPEL ELEKTRIK.
☞PENI SAKY.
Harga MUMER Gan/Sist!!!!!

http://pelangsingyogyakarta.blogspot.com/search/label/ACCECORISS%20PASUTRI?m=0

pusatdewasa said...
on 

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN 

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



 ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

 Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

miranda said...
on 

Foto Bugil Ayam Kampus | Download Bokep 3GP Terbaru

Download and Streaming Bokep 3gp Cewek Cantik Mendesah Nikmat Sampai Crot | Download Bokep 3GP Terbaru

Cewek Cantik Toge Seksi Ngeseks Pakai bantal | Download Bokep 3GP Terbaru

Download Video Cewek Seksi Ngeseks Sampai Crot di Toge | Download Bokep 3GP Terbaru

Cewek Seksi dan Toge Ngeseks Di Dalam Laut | Download Bokep 3GP Terbaru

Cewek Toge ML Mendesah Nikmat Banget | Download Bokep 3GP Terbaru

Cewek Cantik Toketnya Diremas Sampe Keluar Susu | Download Bokep 3GP Terbaru

ML Sama SPG Cantik Crot Di Dalam | Download Bokep 3GP Terbaru

Cewek Cantik Toge Bugil ML Teriak Keenakan | Download Bokep 3GP Terbaru

Mahasiswi Cantik Toge Mendesah Kenikmatan | Download Bokep 3GP Terbaru

Model Cantik Toge Pamer Body | Download Bokep 3GP

Mahasiswi Toge Bugil di Depan Webcam | Download Bokep 3GP

Pantan Cewek Cantik Idaman Pria | Download Bokep 3GP

Cewek Bugil Cantik Pasrah Siap Digoyang | Download Bokep 3GP

Cewek Jepang Toge Di Gangbang | Download Bokep 3GP







Tante Melinda said...
on 

numpang promo gan

Cewek Jepang Cantik Bikin Video Bokep


Nami Itoshina, JAV Idol Cantik Toge ML di Pantai


Cewek JAV Imut dipake 2 cowok sampe Muncrat


Artis JAV Toge Disodok Sampe Muncrat


Artis JAV Cantik ML di Hotel


Cewek kantoran Jepang ML sehabis pulang kerja


Foto Artis JAV Tsubasa Amami Bugil Polos


Foto Bugil Ai Haneda, Artis JAV Semok


Foto Bugil Meisa Hanai, lebih seksi dari Miyabi


Video Si Cantik Toge Momoka Nishina Disodok, Toketnya Berguncang


Video Bokep Suster Cantik Toge Digoyang Sampe Muncrat


Video Cewek Jepang Cantik Crot Di Dalem


Video Miyabi Dicrotin Meqinya


Artis JAV Cantik Yui Hatano Dipake Sampe Orgasme



makasih

Putri Kecantikan said...
on 

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

May Lien said...
on 

Very Interesting this Article....thank's you

Obat Kuat Viagra USA No 1
Vimax Pembesar Penis Herbal
Alat Bantu Pria
Alat Bantu Wanita
Vacum Pembesar Penis
Obat Luar Tahan Lama
Obat Kuat germany

Perangsang Permen Karet
Obat Perangsang
Obat Pembesar Penis
Tisue Anti Hamil
Alat Pembesar Penis
Pembesar Alat Vital
Vimax Original

Putri Kecantikan said...
on 

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Post a Comment